728x90 AdSpace

Breaking

[recent][ticker2]
October 31, 2017

Gara-gara Salah Jalan, Mau ke Jalan Joglo Baru Lewat Jalan Karyawan IV, Jadinya Malah Lewat Ciledug


Saya mengalami salah jalan saat ingin ke Jalan Joglo Baru pada Minggu, 29 Oktober 2017. Tujuan saya ke jalan tersebut adalah untuk mengunjungi Gloria Cell guna membeli Perdana Data Internet Indosat 65GB.

Sebenarnya, saya sudah pernah melewati jalan itu beberapa waktu lalu sebelum mengetahui keberadaan konter seluler tersebut. Baik peristiwa yang lalu maupun kali ini, saya masih menggunakan sepeda motor Honda Blade.

Dari rumah yang terletak di Jalan H. Sarimun (Gang Family), Kembangan Selatan, saya sudah merencanakan untuk belok kiri ke Jalan Karyawan IV dari Jalan Raden Saleh. Tetapi, jalan tersebut terlewatkan oleh saya. Untuk itu, saya melaju terus dan baru belok kiri lagi di jalan berikutnya. Namun, jalan yang satu ini belum pernah saya lalui sebelumnya.

Setelah menyusuri jalan tersebut, saya tidak menemukan jalan tembus ke Jalan Joglo Baru. Yang ada malah satu jalan ditutup sehingga saya harus memutar dan mencari jalan lain. Setelah melihat peta beberapa kali di ponsel dengan berhenti dari mengendarai motor terlebih dahulu, saya tidak kunjung menemukan jalan keluar.

Akhirnya, saya memutuskan untuk menuju ke Jalan Raden Saleh kembali dan terus melaju ke arah Ciledug. Sebelum sampai di persimpangan Ciledug, saya belok kiri masuk ke Jalan Palem Ganda Asri dan terus melaju hingga bertemu CBD Ciledug.

Setelah itu, belok ke kiri melewati Jalan HOS Cokroaminoto hingga persimpangan lampu lalu lintas. Dilanjutkan belok kiri lagi, masuk ke Jalan Dr. Sutomo, menyambung ke Jalan Joglo Raya. Lalu, belok kiri dan masuk ke Jalan Joglo Baru.
Gara-gara Salah Jalan, Mau ke Jalan Joglo Baru Lewat Jalan Karyawan IV, Jadinya Malah Lewat Ciledug Reviewed by Munadi on Tuesday, October 31, 2017 Rating: 5 Saya mengalami salah jalan saat ingin ke Jalan Joglo Baru pada Minggu, 29 Oktober 2017. Tujuan saya ke jalan tersebut adalah untuk mengun...

Label

Reaction

[Video][carousel1]

No comments: