728x90 AdSpace

Breaking

[recent][ticker2]
November 18, 2017

Cara Melacak Paket JNE dengan Nomor Resi

Cara Melacak Paket JNE dengan Nomor Resi

Saya membeli Jilbab syari instan jumbo Jetblack di Tokopedia pada 15 November 2017 lewat penjual yang bernama Toko Gamis Syar'i Murah (Griya Amanah) yang beralamat di Bogor, Jawa Barat. Harga produk tersebut adalah Rp 125 ribu dan Rp 9.000 untuk ongkos kirimnya dengan menggunakan JNE.

Sementara itu, pihak Tokopedia menginformasikan melalui email tentang konfirmasi pengiriman barang yang memuat nomor resi, pada hari ini, Sabtu, 18 November 2017. Ternyata, begitu dilacak, pihak penjual sudah mengirimkan paket pada sehari sebelumnya.

Nah, berikut cara yang saya lakukan untuk melacak paket JNE dengan nomor resi lewat website. Ketika melakukan ini, saya sudah menerima paketnya dalam keadaan baik.

$ads={1}
1. Kunjungi halaman TRACK SHIPMENT JNE di http://www.jne.co.id/en/tracking/trace

2. Setelah itu, masukkan nomor resi dan ketikkan kode yang tampil. Lalu, klik tombol SEARCH.

Isikan Nomor Resi JNE

3. Kemudian, akan tampil tabel status dari paket tersebut.

Tracking JNE

4. Bila ingin mengetahui lebih rinci lagi mengenai, maka silakan klik nomor resi pada kolom No. AWB. Setelah itu, akan tampil tabel riwayat lengkap proses pengirimannya yang dilengkapi dengan tanggal dan waktu.

JNE Tracking Details

Demikianlah, salah satu cara yang dapat dilakukan untuk melacak paket JNE dengan menggunakan nomor resi melalui situs resmi JNE Express. Semoga bermanfaat.

$ads={2}
Cara Melacak Paket JNE dengan Nomor Resi Reviewed by Munadi on Saturday, November 18, 2017 Rating: 5 Saya membeli Jilbab syari instan jumbo Jetblack di Tokopedia pada 15 November 2017 lewat penjual yang bernama Toko Gamis Syar'i Murah...

Label

Reaction

[Tech][carousel1]

No comments: