728x90 AdSpace

Breaking

[recent][ticker2]
November 11, 2017

Cara Membuat PIN Khusus di BBM Android


Custom PIN merupakan cara yang menyenangkan untuk membuat akun BBM sesuai dengan keinginan kita. PIN Khusus BBM ini bersifat gratis dan tidak menggantikan PIN kita saat ini. Tetapi, Custom PIN BBM ini merupakan PIN unik yang ditampilkan dalam profil BBM kita dan digunakan untuk mengundang dan menerima undangan dari pengguna BBM lainnya.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika membuat PIN Khusus BBM ini di antaranya adalah kita tidak bisa memakai PIN Khusus yang sedang digunakan orang lain, kita tidak dapat mengubah PIN Khusus ini setelah kita membuatnya, dan kita bisa kehilangan Custom PIN BBM bila kita tidak aktif dalam BBM dalam jangka waktu tertentu.

Untuk membuat PIN Khusus BBM , kita bisa menggunakan karakter huruf A-Z dan angka 0-9. Sedangkan panjang minimum yang disyaratkan adalah sebanyak 6 karakter. Syarat-syarat lainnya, dapat disimak di bawah ini.

  • Custom PIN tidak boleh menyertakan bahasa yang kasar, memfitnah, mencemarkan nama baik, tidak sopan, menipu, ilegal atau digunakan untuk tujuan negatif apa pun.
  • Custom PIN tidak boleh digunakan untuk meniru identitas individu, merek, organisasi atau event, atau untuk menyesatkan, membingungkan, atau menipu orang lain.
  • Custom PIN tidak boleh melanggar hak, termasuk hak kekayaan intelektual, individu, merek, organisasi atau event. Misalnya, Custom PIN kita tidak melanggar hak merek dagang orang lain.
  • BBM berhak menolak, menghapus, dan/atau meminta kembali Custom PIN kapan pun dengan alasan apa pun.


Video di atas adalah langkah-langkah yang saya lakukan dalam membuat PIN Khusus BBM. Aktivitas ini saya lakukan pada 11 November 2017 setelah saya berhasil mendaftar BBM dengan nomor hp di Android.
Cara Membuat PIN Khusus di BBM Android Reviewed by Munadi on Saturday, November 11, 2017 Rating: 5 Custom PIN merupakan cara yang menyenangkan untuk membuat akun BBM sesuai dengan keinginan kita. PIN Khusus BBM ini bersifat gratis dan t...

Label

Reaction

[Video][carousel1]

No comments: