728x90 AdSpace

Breaking

[recent][ticker2]
November 1, 2017

Cara Registrasi Ulang Kartu Prabayar Telkomsel Via Online


Saya sudah melakukan daftar ulang kartu prabayar Loop Telkomsel secara online pada Selasa, 31 Oktober 2017. Produk prabayar lain dari perusahaan telekomunikasi ini adalah Simpati dan Kartu As.

Mengacu pada Peraturan Menkominfo No. 12 tahun 2016, mulai tanggal 31 Oktober 2017 pemerintah mewajibkan pelanggan baru dan lama pengguna layanan prabayar untuk melakukan registrasi sesuai dengan data identitas yang tertera di KTP dan kartu keluarga.

Berikut cara registrasi ulang kartu prabayar Telkomsel via online.

  1. Kunjungi laman https://mobi.telkomsel.com/ulang
  2. Isikan nomor handphone, NIK (No. KTP), dan No. Kartu Keluarga.
  3. Setelah itu, klik tombol "Dapatkan Password".
  4. Silakan buka SMS yang dikirim oleh TELKOMSEL dan masukkan token yang diterima ke kolom password. Token ini tidak berlaku sesudah dipakai untuk transaksi atau bila tidak digunakan dalam waktu 3 menit.
  5. Klik tombol "Kirim".

Jika registrasi ulang sudah berhasil diproses, maka akan ada SMS masuk dari 4444 yang berisi ucapan selamat yang disertai dengan data nama dan alamat kita.

Sebelum berhasil, saya tiga kali gagal dalam melakukan registrasi ulang ini. Baru pada percobaan yang ke-empat bisa berjalan dengan lancar.

Selain melalui online, registrasi ulang kartu prabayar juga dapat dilakukan lewat SMS atau mendatangi gerai operator masing-masing.
Cara Registrasi Ulang Kartu Prabayar Telkomsel Via Online Reviewed by Munadi on Wednesday, November 01, 2017 Rating: 5 Saya sudah melakukan daftar ulang kartu prabayar Loop Telkomsel secara online pada Selasa, 31 Oktober 2017. Produk prabayar lain dari peru...

Label

Reaction

[Video][carousel1]

No comments: