728x90 AdSpace

Breaking

[recent][ticker2]
September 19, 2019

Begini Proses Syuting Sinetron Ali MNCTV


Beginilah proses syuting sinetron Ali yang tayang di stasiun televisi MNCTV seperti yang kalian bisa saksikan melalui video di atas. Syuting kali ini mengambil adegan laga antara tokoh Bratasena dengan lawan mainnya. Mungkin di antara teman-teman ada yang mengetahui siapa tokoh yang berbaju putih tersebut, bisa meninggalkan komentar di bawah.

Dalam video terlihat beberapa kru sedang melakukan tugasnya masing-masing demi kelancaran proses pengambilan gambar. Ada yang memegangi lampu, memegangi kabel kamera, kameraman, serta kru lainnya yang tidak terlihat di video. Para pemain juga harus berakting dengan baik agar diperoleh hasil yang memuaskan. Jika ada kesalahan sedikit saja, maka akan diulangi lagi adegannya.

Sinetron Ali ini mengambil lokasi syuting di Hutan Kota Srengseng. Alamatnya berada di Jalan H. Kelik, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Salah satu hutan kota di Jakarta ini merupakan tempat wisata alternatif bagi mereka yang ingin menikmati suasana hutan di tengah kota.

Baca juga: Berwisata Murah Meriah di Hutan Kota Srengseng

Sebenarnya, masih ada 2 titik lokasi syuting lagi selain lokasi syuting pada video di atas dalam area hutan kota tersebut. Jarak antara satu titik lokasi dengan yang lainnya tidak terlalu jauh. Namun, antara lokasi-lokasi tersebut terhalang oleh lebatnya pepohonan dalam hutan tersebut.

Nah, jika teman-teman merupakan penggemar dari sinetron Ali dan ingin menyaksikan bagaimana proses pembuatannya, kalian bisa mengunjungi Hutan Kota Srengseng tersebut. Kalian bisa foto-foto dengan artis idola sekaligus berwisata alam.
Begini Proses Syuting Sinetron Ali MNCTV Reviewed by Munadi on Thursday, September 19, 2019 Rating: 5 Beginilah proses syuting sinetron Ali yang tayang di stasiun televisi MNCTV seperti yang kalian bisa saksikan melalui video di atas. Syut...

Labels:

Reactions:

[Video][carousel1]

No comments: