728x90 AdSpace

Breaking

[recent][ticker2]
September 21, 2019

Inilah Alasan Bisnis Kos-kosan Menguntungkan dan Banyak Diminati

Inilah Alasan Bisnis Kos-kosan Menguntungkan dan Banyak Diminati

Salah satu investasi jangka panjang yang menggiurkan serta menjanjikan dalam bidang properti adalah bisnis kos-kosan dan kontrakan. Hal ini tidaklah mengagetkan jika banyak kalangan yang melirik bisnis ini, mulai dari kalangan orang biasa, pebisnis pemula, hingga kalangan dari artis ternama. Sebut saja seperti host dan komedian terkenal, Tukul Arwana. Dia memiliki bisnis properti berupa kontrakan dengan penghasilan yang begitu fantastis.

Dia mempunyai aset kontrakan dengan jumlah unit yang cukup banyak. Dari informasi yang saya dengar, beliau memiliki kontrakan kurang lebih sebanyak 200 buah. Dengan kontrakan sebanyak itu, bisa dibayangkan berapa penghasilan pasif dari Mas Tukul.

Nah, melalui postingan kali ini, saya akan memberikan informasi tentang alasan mengapa bisnis kos-kosan begitu menguntungkan dan banyak diminati dari berbagai kalangan.

1. Tingginya Permintaan Pasar

Lingkungan kampus, pabrik, perkantoran dan lain sebagainya merupakan contoh pasar untuk kos-kosan dengan permintaan pasar yang sangat tinggi. Oleh karenanya tidak mengherankan bila bisnis kos-kosan akan selalu dibutuhkan orang dan tak akan pernah surut.

Pasalnya, setiap hari, bulan, atau tahun, ada saja orang yang mencari kos-kosan untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal sementara. Mereka adalah para mahasiswa, pegawai atau karyawan. Sebagai informasi saja, dalam setiap tahunnya, pasti ada mahasiswa baru di setiap kampus.

Hal tersebut berarti bahwa ada ribuan atau bahkan puluhan ribu orang yang membutuhkan kos-kosan di banyak kampus dalam setiap tahun di seluruh Indonesia. Ini baru di lingkungan kampus, belum termasuk lingkungan pabrik dan perkantoran. Nah, hal ini merupakan suatu peluang yang besar bagi teman-teman untuk membangun bisnis kos-kosan mulai dari sekarang.

2. Sumber Penghasilan Pasif dan Rutin

Alasan yang ke-dua adalah bisnis kos-kosan dapat mendatangkan penghasilan yang rutin dalam setiap bulan atau tahun. Hal ini tergantung dari sistem pembayaran seperti apa yang teman-teman jalankan. Teman-teman akan memperoleh penghasilan rutin setiap bulan dari setiap penghuni kamar kos bila teman-teman memakai sistem pembayaran bulanan. Begitu pula jika teman-teman menggunakan pembayaran tahunan.

Teman-teman tidak diharuskan untuk bekerja dari nol lagi dengan penghasilan rutin yang teman-teman dapatkan tersebut. Hal ini berarti bahwa teman-teman tetap memperoleh penghasilan rutin tanpa mesti bekerja lagi. Inilah yang disebut penghasilan pasif atau Passive Income. Teman-teman dapat mempunyai passive income puluhan juta atau sampai ratusan juta per bulan dengan menjalankan bisnis kos-kosan. Semakin banyak aset kos-kosan yang dimiliki, maka semakin besar passive income teman-teman.

3. Bisa Sambil Menjalankan Pekerjaan Lain

Teman-teman bisa sambil menjalankan bisnis lain atau bekerja di bidang yang lainnya dengan mempunyai bisnis kos-kosan ini. Hal ini dapat terjadi lantaran teman-teman tidak mesti memantau bisnis kos-kosan setiap hari. Oleh karena itu, bisa ditinggal untuk menjalankan pekerjaan yang lain.

Sebagai contoh, teman-teman dapat bekerja sebagai pegawai kantoran sembari menjalankan bisnis kos-kosan. Atau teman-teman melakukan bisnis kuliner sambil berbisnis kos-kosan. Bisa jadi penghasilan dari bisnis kos-kosan malah melampaui penghasilan dari pekerjaan utama teman-teman. Hal seperti inilah yang membuat banyak orang meminati bisnis kos-kosan.

4. Terus Naiknya Harga Sewa

Bisnis yang tren harganya selalu mengalami kenaikan hampir setiap tahun adalah bisnis properti. Apakah itu harga sewa untuk kontrakan, kos-kosan, rumah, ruko, apartemen, dan lain sebagainya. Teman-teman bisa menaikkan harga sewa kos-kosan dalam setiap tahunnya. Contoh, dari harga Rp 350 ribu menjadi Rp 400 ribu atau Rp 450 ribu di tahun selanjutnya. Begitu seterusnya, teman-teman bisa saja menaikkan harga sewa mengikuti harga pasaran setiap tahun.

Itulah 4 alasan yang membuat mengapa bisnis kos-kosan ini begitu diminati banyak orang dan direkomendasikan sekali bagi teman-teman untuk menjalankannya mulai dari sekarang. Lalu, bagaimana bila teman-teman masih PEMULA dan BELUM TAHU sama sekali tentang seluk-beluk dari bisnis kos-kosan ini?

Jangan khawatir. Beruntung, kini telah hadir Ecourse yang bagus sekali mengenai seluk-beluk bisnis kos-kosan, yakni Ecourse Rahasia Bisnis Properti Kos. Ecourse ini sangat saya rekomendasikan untuk teman-teman pelajari dan serap seluruh ilmunya. Pasalnya, ecourse ini dibuat oleh Praktisi Profesional yang sudah berhasil memperoleh penghasilan pasif Puluhan Juta dari Bisnis Properti Kos.

Ecourse Rahasia Bisnis Properti Kos ini membahas materi-materi dahsyat sebagai berikut.
  1. Kenapa Harus Memiliki Passive Income
  2. Mindset Sebagai Investor Properti Kos
  3. Fokus pada Cash Flow, Capital Gain Bonusnya
  4. Solusi Pendanaan
  5. Marketing & Manajemen Properti Kos
  6. Menuju Kemakmuran yang Berlimpah

Ada lebih dari 25 Video, Modul dan Tools yang sudah disiapkan untuk membantu teman-teman Membangun Kekayaan dan Kemakmuran berlimpah melalui Bisnis Properti Kos-kosan.

Bagaimana, Apakah Sudah tidak Sabar Lagi untuk Segera Memperoleh Penghasilan Pasif dari Bisnis Kos-kosan?

GABUNG ECOURSE RAHASIA BISNIS KOS-KOSAN DI SINI

Semoga teman-teman sukses dan berkah.
Inilah Alasan Bisnis Kos-kosan Menguntungkan dan Banyak Diminati Reviewed by Munadi on Saturday, September 21, 2019 Rating: 5 Salah satu investasi jangka panjang yang menggiurkan serta menjanjikan dalam bidang properti adalah bisnis kos-kosan dan kontrakan . H...

Labels:

Reactions:

[Business][carousel1]

No comments: