Padi Newsletter 3

Galeri, Hiburan, Musik82 views

Padi Newsletter 3 ini merupakan kelanjutan dari Padi Newsletter 2. Kertas newsletter kali ini memiliki dimensi dengan panjang sekira 44,9 cm dan lebar 14,6 cm. Newsletter edisi kali terbagi dalam 5 bidang lipatan, dimana 4 bidang berukuran sama besar dan satu lagi berukuran lebih kecil.

Ada beberapa informasi atau berita yang disampaikan dalam edisi ke-tiga newsletter Padi ini. Selain itu, terdapat juga cerita dibalik pembuatan video klip, kord gitar dua buah lagu, daftar awards yang diterima Padi, serta merchandise terbaru.

Sampul newsletter edisi ke-3 ini memuat gambar seperti jam analog dengan kedua jarum jam yang tampak saling melilit. Sedangkan angka pada jam tersebut berbentuk angka romawi. Ada pula logo Padi yang diletakkan di pusat lingkaran. Sementara itu, latar belakang sampul ini bergambar langit biru dengan sekumpulan awan putih.

Saat membuka lipatan bagian dalamnya kita langsung disuguhi artikel pendek berjudul “perjalanan kami”. Berlanjut ke sebelah kanannya ada infomasi yang bertajuk “padi @bali”. Kemudian di sebelah kanannya lagi ada cerita tentang dibalik pembuatan video klip “Semua Tak Sama”.

Di bagian paling kanan bagian ini terdapat daftar awards yang berhasil diterima oleh Padi untuk tahun 2000, 2001, dan 2002. Sementara itu, di sebelah kirinya tertera kord gitar untuk lagu “Seandainya Bisa Memilih”.

Beralih ke sisi sebaliknya, di sebelah sampul newsletter terdapat informasi mengenai pembelian merchandise Padi berupa kaos  dan stiker. Lalu, di sebelah kirinya ada gambar set gitar Piyu. Kemudian, ada kord gitar lagu “Semua Tak Sama”. Terakhir, ada hot news dan backstage. 

Baca juga artikel selanjutnya yang memuat Padi Newsletter 4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.