Scroll untuk baca artikel
WPDealer 160x600
Vroperty 160x600
Munadi.ID
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H | MAU NGIKLAN BARANG BARU/BEKAS & GRATIS? PASANG IKLAN AJA DI MUNADI.ID ADS
AplikasiTeknologi

Fitur Pemilihan Jenis Layanan Aplikasi GoPartner

818
×

Fitur Pemilihan Jenis Layanan Aplikasi GoPartner

Sebarkan artikel ini

Khusus untuk Mitra Driver Gojek

Fitur Pemilihan Jenis Layanan pada Aplikasi GoPartner

Gojek meluncurkan fitur Pemilihan Jenis Layanan untuk memudahkan mitra pengemudi dalam memilih jenis layanan yang ingin mitra terima. Sebelum di Jakarta, fitur ini sudah hadir terlebih dahulu di beberapa kota lain di Indonesia.

Fitur ini akan memberikan keleluasaan lebih bagi para mitra driver untuk memilih jenis layanan yang ingin mereka terima pada Aplikasi GoPartner. Untuk pengaturan fitur ini terdapat di menu Ketersediaan Layanan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Syarat dan Ketentuan:

  • Mitra harus mengaktifkan minimal satu jenis layanan.
  • Selama fitur ini aktif, mitra driver hanya akan menerima order dari layanan yang diaktifkan.
  • Pada waktu tertentu, Gojek dapat mengaktifkan layanan secara otomatis, misalnya di jam sibuk sore hari atau pada hari libur tertentu. Mitra akan berkesempatan mendapat order masuk dari semua layanan.

Adanya waktu tertentu di mana Gojek perlu mengaktifkan layanan secara otomatis bertujuan untuk melindungi pengalaman mitra driver dan pelanggan. Pasalnya, pada waktu tertentu permintaan pelanggan sedang tinggi sedangkan jumlah mitra umumnya berkurang, yang menyebabkan penjemputan akan menjadi lebih jauh.

Dengan fitur ini, terdapat risiko jumlah mitra yang bisa mengambil order tertentu akan semakin berkurang sehingga kendala penjemputan jauh akan semakin sering terjadi. Hal tersebut menyebabkan diperlukannya tambahan mitra untuk melayani pelanggan.

Ada 7 jenis layanan yang tersedia saat mengaktifkan fitur terbaru ini, yaitu layanan GoRide, GoRide Hemat, GoFood, GoSend, GoShop, GoMart dan GoSend Multi-Pengiriman. Untuk GoRide dan GoRide Hemat akan aktif dan non-aktif secara bersamaan.

Semua jenis layanan tersebut dapat diaktifkan secara bersamaan. Namun, untuk saat ini mitra pengemudi perlu mengaktifkan masing-masing layanan satu per satu.

Apakah akan ada informasi, jika Gojek sedang mengaktifkan layanan secara otomatis? Mitra bisa melihat pada halaman daftar layanan apabila Gojek sedang mengaktifkan layanan secara otomatis.

Untuk pertanyaan apakah pengaturan layanan akan otomatis berubah ke kondisi atau setting awal setelah fitur dinonaktifkan? Jawabannya adalah tidak, mitra perlu menyesuaikan kembali pengaturan layanan yang ingin mitra terima.

Semoga dengan adanya fitur baru ini bisa meningkatkan penerimaan jenis orderan yang mitra pengemudi ojek online inginkan sehingga memperbesar peluang peningkatan pendapatan dalam setiap harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *