Scroll untuk baca artikel
WPDealer 160x600
Vroperty 160x600
Munadi.ID
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H | MAU NGIKLAN BARANG BARU/BEKAS & GRATIS? PASANG IKLAN AJA DI MUNADI.ID ADS
SelulerTeknologi

Cara Isi Ulang Pulsa Telkomsel Lewat OCTO Mobile

137
×

Cara Isi Ulang Pulsa Telkomsel Lewat OCTO Mobile

Sebarkan artikel ini

Top Up Pulsa Mudah dan Cepat dengan OCTO Mobile

Tampilan OCTO Mobile dan starterpack Telkomsel Prabayar
Tampilan OCTO Mobile dan starterpack Telkomsel Prabayar

Proses isi ulang pulsa Telkomsel di era sekarang ini dapat dilakukan dengan mudah. Kalau beberapa tahun yang lalu, kita perlu mendatangi konter pulsa atau minimarket, maka saat ini untuk pengisian pulsa bisa dilakukan secara online.

Nah, bagi para nasabah bank CIMB Niaga dapat mengisi ulang pulsa Telkomsel melalui aplikasi OCTO Mobile. Sebelum melakukan top up pulsa, pastikan ponsel pintar Anda telah terkoneksi dengan jaringan internet yang baik agar prosesnya berjalan dengan lancar.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Berikut ini beberapa langkah yang perlu dilakukan untuk mengisi ulang pulsa Telkomsel di OCTO Mobile.

Login ke OCTO Mobile

Langkah awal untuk mengisi ulang pulsa adalah dengan melakukan login di aplikasi OCTO Mobile. Untuk login, silakan masukkan user ID Anda dengan benar dan klik tombol ‘Login’. Bagi Anda yang belum mempunyai aplikasi OCTO Mobile, silakan unduh terlebih dahulu melalui Play Store atau App Store. Kemudian daftar di aplikasi tersebut untuk mendapatkan user ID.

Pilih menu Tagihan & Isi Ulang

Setelah berhasil masuk di aplikasi OCTO Mobile, silakan klik ikon ‘Telepon/Ponsel’ yang berada di tab ‘Semua’ halaman menu ‘Tagihan & Isi Ulang’. Selanjutnya, pilih menu ‘Pulsa/Paket Data’.

Pilih sumber dana (Isi ulang dari)

Bagi Anda yang menghubungkan dua jenis rekening tabungan ke OCTO Mobile, silakan pilih isi ulang dari mana terlebih dahulu. Hal ini untuk menghindari dana tabungan dan anggaran pembelanjaan terpakai secara tidak sengaja.

Masukkan nomor Telkomsel dan nominal pulsa

Di bagian ‘Detil Transaksi’, silakan masukkan nomor ponsel Telkomsel. Lalu, pilih tombol ‘Pulsa’ dan pilih nominal pulsanya. Untuk pulsa Telkomsel, tersedia nominal mulai dari IDR 15 ribu hingga IDR 1 juta. Selanjutnya klik tombol ‘Lanjut’.

Konfirmasi isi ulang pulsa

Isi ulang pulsa ini akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 1.500. Untuk total biayanya bisa dilihat di halaman ‘Ringkasan’. Silakan pakai Promo yang tersedia jika ada. Kemudian, klik tombol ‘Lanjut’. Setelah itu, masukkan PIN OCTO Mobile Anda sebanyak 2 digit sesuai urutan yang diminta. Lalu, klik tombol ‘Konfirmasi’. Tunggu hingga notifikasi transaksi isi ulang sukses muncul di layar smartphone Anda. Jangan lupa juga untuk mengecek pulsa secara manual.

Selain untuk mengisi ulang pulsa Telkomsel, aplikasi OCTO Mobile juga dapat digunakan untuk top up e-wallet GoPay yang Anda miliki serta membayar tagihan listrik pascabayar. Di samping itu, Anda bisa pula memanfaatkan fitur transaksi tanpa kartu yang ditawarkan oleh OCTO Mobile, seperti mengambil uang di ATM tanpa kartu dan melakukan setor tunai di ATM CIMB Niaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *