Scroll untuk baca artikel
WPDealer 160x600
Vroperty 160x600
Munadi.ID
SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1446 HIJRIAH | MAU NGIKLAN BARANG BARU/BEKAS & GRATIS? PASANG IKLAN AJA DI MUNADI.ID ADS
SelulerTeknologi

Indosat: GRATIS Tambahan MASA AKTIF Hingga 30 Hari

370
×

Indosat: GRATIS Tambahan MASA AKTIF Hingga 30 Hari

Sebarkan artikel ini
SMS dari Indosat

Indosat mengirimkan SMS (Short Message Service) atau pesan singkat ke nomor handphone saya siang tadi. Sebagai pelanggan Indosat, saya memang sering menerima SMS-SMS informasi atau promo dari provider telekomunikasi seluler tersebut. Kali ini, Indosat memberikan informasi penting tentang keberlangsungan hidup nomor yang saya gunakan.

Berikut isi lengkap dari pesan singkat yang masuk pada pukul tersebut.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“GRATIS tambahan MASA AKTIF hingga 30 hari hanya dgn isi pulsa hari ini saja, karena nomor anda 2 hari lagi akan hangus pd (31/03/17)”

Dari SMS tersebut saya mendapatkan informasi jika 2 hari lagi, yaitu tanggal 31 Maret 2017, nomor saya akan hangus sehingga tidak bisa digunakan lagi. Info lainnya, bila saya mengisi pulsa pada hari ini juga, maka saya akan memperoleh tambahan masa aktif hingga 30 hari. Dengan demikian, saya mempunyai 2 pilihan waktu pengisian pulsa bila memang ingin terus memakai nomor Indosat tersebut.

Saat ini, saya memutuskan untuk terus menggunakan nomor tersebut karena nomor itu saya pakai juga untuk nomor WA atau WhatsApp saya. Meskipun nomor WA dapat diganti dengan nomor lainnya, namun saya masih berkeinginan untuk mempertahankannya. Mungkin suatu saat nanti, saya akan berubah pikiran.

Karena saya ingin mendapatkan tambahan masa aktif hingga 30 hari, maka saya berencana untuk mengisi pulsanya hari ini juga. Nah, saya ingin isi pulsa online saja karena enggan keluar rumah guna membeli pulsa di konter terdekat.

Saya membeli pulsa dengan nominal Rp 5 ribu saja. Setelah transaksi pembelian pulsa selesai dilakukan dan pulsa dinyatakan masuk melalui SMS, saya pun segera mengecek masa aktif dari nomor tersebut. Ternyata, masa aktif nomor saya hanya bertambah selama 7 hari saja, yaitu sampai 5 April 2017. Hal ini merupakan sesuatu yang terjadi seperti biasanya. Saya sudah termakan kata GRATIS yang ada di pesan tersebut sehingga saya melupakan kata “hingga”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *