Scroll untuk baca artikel
WPDealer 160x600
Vroperty 160x600
Munadi.ID
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1445 H | MAU NGIKLAN BARANG BARU/BEKAS & GRATIS? PASANG IKLAN AJA DI MUNADI.ID ADS
GadgetTeknologi

Fungsi Tombol Keyboard Axioo Windroid 8G Ada yang Tertukar

563
×

Fungsi Tombol Keyboard Axioo Windroid 8G Ada yang Tertukar

Sebarkan artikel ini
Keyboard Axioo Windroid 8G

Axioo Windroid 8G merupakan sebuah tablet PC dengan sistem operasi ganda, yaitu Windows 8.1 dan Android Kitkat. Perangkat yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan keyboard yang terhubung dengan bluetooth.

Uniknya, saya menemukan tertukarnya 2 fungsi tombol pada keyboard tersebut. Mungkin bagi Anda yang mempunyai tablet windroid ini juga merasakan hal yang sama.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dua karakter yang saya maksud adalah @ (et) dan ” (tanda petik ganda). Pada keyboard, karakter @ menyatu dengan tombol angka 2. Sedangkan karakter ” terdapat pada tombol huruf P. Nah, 2 karakter ini fungsinya tertukar sehingga saya agak kesulitan jika ingin mengetikkan karakter tersebut.

Biasanya, jika kita ingin mengetikkan karakter @, maka tinggal menekan tombol Shift + tombol angka 2. Lalu, bila hendak menampilkan karakter “, maka menekan tombol Fn + tombol huruf P. Sedangkan yang terjadi malah sebaliknya kalau saya menggunakan keyboard tersebut.

Solusinya adalah bila ingin mengetikkan salah satu dari kedua karakter tersebut, maka kita harus ingat-ingat kalau letak keduanya pada tombol tertukar. Bisa juga dengan memberi tanda pada kedua tombol tersebut sesuai karakter yang tampil bila ditekan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *